Pipe Dream

May 31, 2018


Hey Pals, kemarin aku dateng ke café bernama Pipe Dream di Ciumbuleuit Kota Bandung yang masih terbilang baru ya, karena pas aku dateng kesana pun masih banyak karangan bunga ucapan selamat atas launchingnya café tersebut.

Waktu itu sore hari dan banyak mahasiswa, baik yang sedang mengerjakan tugas atau pun diskusi kelompok. Hal itu cukup wajar mengingat lokasi Pipe Dream yang dekat dengan kampus Universitas Parahyangan. Tapi tenang aja karena tempatnya cukup luas pastinya pengunjung engga jadi ngerasa terganggu satu sama lain.

Yang paling menjadi daya tariknya adalah tempat ini ‘instagramable’, alasanku dateng ke café ini pun utamanya untuk foto produk. Dan benar saja, waktu aku ke Pipe Dream sepertinya ada beberapa selebgram yang kelihatannya sedang foto endorse. Pipe Dream ini banyak sekali spot yang instagramable-nya loh! Kalau biasanya di café lain kira-kira spot andalannya itu 2-3 disini bisa 5-6 spot yang instagramable! Waw.. Dan jujur aja aku dateng ke Pipe Dream dari masih terang sampai gelap disana buat foto produk, itu pun belum kejelajah semua spot-nya, haha.

Spot (portrait):

Night












Day






Cek cek 123... xp

Spot (landscape):

Night







Food:


(Chicken Sebastian Rp. 35.000,-)


(Chicken Popeye Rp. 35.000,-)

Drink:

(Iced Lychee Tea Rp. 16.000,-)


(Juice Appleberry Rp. 25.000,-)


Address:
Jl. Ciumbuleuit no. 86 Bandung
IG: @pipedream.bdg


Nah itu dia Pals, kalian udah pernah kesini belum? Kalau mau ceritain kesan-kesanmu tentang Pipe Dream atau menurut kamu ada yang kelewat belum aku bahas, di kolom komen aja ya! ^^


You Might Also Like

0 komentar