Bagaimana Kalau Misalnya...

December 07, 2013



Ini quote yang saya pegang saat diperlukan... Saya memikirkannya pada umur 16 tahun.

"Aku di masa sekarang menertawakan aku yang di masa lalu, nanti aku di masa depan menertawakan aku yang di masa sekarang."

Sering kita merasa buntu dengan suatu permasalahan, tapi sadarkah kamu seiring berjalannya waktu kita ternyata bisa melewatinya? Dan bahkan kamu tertawa sendiri mengingat cara kamu dulu menanggapi masalah tersebut. Begitu pun sekarang jika kita sedang merasa sedih, buntu, kecewa, apa pun masalahnya bukan hanya soal cinta entah itu keluarga atau ekonomi. Terlalu random yang saya pikirkan. Tapi saya suka teringat sendiri, suatu saat saya akan menertawakan diri saya yang sekarang.

Bagaimana kalau misalnya kita hadapi hari ini dengan sesuatu yang takkan membuat kita di masa depan akan menertawakan kita saat ini. Kalau melihat sebentar ke belakang ternyata pada akhirnya masalah-masalah yang pernah kita hadapi bisa terselesaikan juga.

(Gambar dari Google)

You Might Also Like

1 komentar