Wardah Creamy Body Butter With Milk And Pearl

February 09, 2016




Cuaca yang panas bikin kulit jadi kering. Buat readers yang termasuk jarang pake lotion tentu kulitnya akan semakin kering. Kalo udah gini harus cari cara biar kulit bisa lembab di cuaca yang matahari nya sedang tak bersahabat. Kali ini aku mau cobain Wardah Creamy Body Butter  With Milk and Pearl.

Sesuai namanya teksturnya lebih creamy dibanding lotion and look so yummy. Tapi tahan nafsumu untuk mencicipinya, karna ini buat dioles di kulit tubuh. Hehe.. Produk ini sangat cocok untuk kamu yang ngerasa kalau hand and body lotion biasa udah engga mempan buat ngatasin masalah kulit keringmu. Dengan kemasan cantik isi 100ml yang seperti di bawah ini tentu mudah buat kita mengenali produk ini.






Berbeda dengan lotion yang lebih mudah diserap kulit, body butter cream lebih memerlukan waktu untuk bisa diserap oleh kulit sehingga membuat kulit tubuh kita terasa licin. Untuk yang kurang suka kulitnya terasa licin saat beraktfitas aku sarankan memakai body butter cream ini di malam hari saat mau tidur, apalagi jika terkena air pasti ga nyaman. Sedangkan untuk aktifitas di siang hari bisa pakai hand and body lotion biasa. Sumber lain juga ada yang bilang kalau lotion dipakai sehari-hari setelah beraktifitas, body butter cream dipakai saat mau tidur atau dipijat. Karna aku engga begitu masalah dengan hal tersebut, maka aku tetap memakainya di siang hari.

Produk ini kaya akan jojoba oil, shea butter, dan vitamin E yang secara umum membuat kulit tampak lebih lembab, halus, dan lembut. Jadi tentunya tidak memberikan hasil yang signifikan dalam memutihkan kulit. Saat mencoba produk ini kamu akan mencium aroma susu yang pekat. Dan aroma body butter cream ini sangat tahan lama. Wanginya bisa seharian dan aromanya juga manis seperti kue. Aku pribadi agak enek sih sama aroma yang Milk and Pearl ini, apalagi kalau kamu tidak suka susu pasti akan sangat terganggu dengan aromanya. Tapi bukan berarti kamu tidak bisa pakai Wardah Creamy Body Butter ini karena Wardah ngeluarin berbagai varian aroma yang sesuai dengan selera dan fungsinya masing-masing.





Tentunya aku akan membeli produk ini. Rencananya aku ingin coba yang aroma Strawberry atau Passion Fruit. Selain ketiga itu Wardah juga ngeluarin produk ini dengan ekstrak Lavender, Rose, dan Olive. Jadi untuk kamu yang memiliki kulit kering, saya merekomendasikan Wardah Creamy Body Butter ini. Selamat mencoba!


(Gambar 1 & 3 dari Google)

You Might Also Like

0 komentar