Emina – Dancing Queen & Mandy’s Pink

February 18, 2016



Akhir-akhir ini aku lagi gencar banget ikutan berbagai makeup and tools giveaway di instagram. Salah satunya adalah giveaway yang diadakan oleh Melisa Tandun melalui akun instagram @meltandun dengan hashtag #MelTandunBeautyGift. Melisa Tandun adalah salah satu beauty enthusiast, ia cukup sering mengadakan giveaway yang diikuti oleh para followers dan beauty enthusiast lainnya. Caranya mudah, hanya follow akun instagram nya, ikuti rules-nya, dan tunggu pengumuman pemenangnya di hari yang sudah ditentukan.

Hari H pun tiba, bertepatan dengan hari ulang tahun Melisa Tandun, ia mengumumkan 3 orang pemenangnya. Giveaway tersebut memang ia adakan untuk berbagi sebagai bentuk rasa syukurnya kepada Tuhan YME. Sungguh rejeki dan keberuntungan buat aku bisa menjadi salah satu pemenang giveaway tersebut. Aku mendapat 1 pack produk Emina dengan 6 items di dalamnya plus Blink Charm Eyelashes. “Pretty things inside”, tulisan yang tertera di box Sociolla, bener banget isinya makeup-makeup cantik yang kemasannya girly. Gimana engga seneng dapet hadiah banyak dan cantik-cantik kaya gini!




Mau tau apa aja isinya? Ini dia,

1. Emina – My Favourite Things Lip Color Balm (Dancing Queen)                                                     
2. Emina – Crème de la Crème Lipstick (Mandy’s Pink)
3. Emina – Liquid Lip Shine (Buttery Nude)
4. Emina – Agent of Brow (Brown)
5. Emina – EyeDo! Pencil Eyeliner (Black)
6. Emina – Pop Rouge Pressed Eye Shadow (Gelato)
7. Blink Charm Eyelashes – Falsies Natural Flair #3

Oh ya, aku seneng banget deh karena Melisa Tandun itu orangnya ramah banget. Ia juga perhatian, hehe, karena ia beberapa kali nanya di direct message untuk sekedar mastiin apakah paketnya sudah sampai. Paketnya memang sempat telat beberapa hari gitu, padahal cuma Jakarta-Bandung. Pemenang yang di Kalimantan malah lebih dulu sampai paketnya. Entahlah, kita jadi worry bareng-bareng. Hehe tapi yang penting sekarang gift- nya sudah sampai dengan selamat! Karena udah ga sabar langsung aja aku cobain beberapa produk dari Emina ini. And thank you so much Melisa Tandun for the lovely prize that you gave to me J


Emina – My Favourite Things Lip Color Balm (Dancing Queen)




I named it Hot Red. Karena warna merah menyala nya yang pekat banget. Aromanya cukup wangi. Kemasannya simple dengan dominasi warna merah yang senada dengan isinya. Permukaannya licin, dan sekali oles aja warnanya langsung nempel. Aku agak kesulitan memakainya, karena aku engga bisa pakai Lip Color Balm ini secara keseluruhan di bibir. Hasilnya bibir aku malah jadi agak belepotan. Aku masih belajar juga sih gimana cara pakai Lip Color Balm dengan benar. Hehe.. Aku sekalian ingin tanya nih, apa cara pemakaian Lip Color Balm itu beda-beda ya? Yang tau boleh bantu jawab di comment ya. Nah, dalam pemakaian Lip Color Balm ini aku memakainya dengan 3 cara:

  1. Mencampurkannya dengan lipstick matte berwarna nude. Yaitu pertama gunakan lipstick, lalu oleskan Lip Color Balm dengan tipis di bagian dalam bibir, kemudian ratakan dengan menempelkan bibir bagian atas dan bawah.
  2. Mengoleskan sedikit Lip Color Balm di bagian dalam bibir saja tanpa menggunakan lipstick terlebih dulu, kemudian meratakannya dengan jari tangan.
  3. Memakai Lip Color Balm dengan cukup banyak, kemudian ratakan, lalu menghapusnya kembali.

Masing-masing cara pemakaian memiliki hasil yang berbeda. Oh ya, aku suka dengan tren warna bibir gadis di Korea yang terlihat lebih natural. Itu loh yang gradasi. Kalau kamu ingin mencobanya kamu bisa mencoba cara yang pertama. Cara yang ke dua dan ke tiga aku rasa bisa digunakan untuk anak sekolahan karena hasilnya sama-sama natural. Bedanya adalah cara ke tiga warna bibirnya lebih merah. Tapi pilih cara mana pun yang pasti hasilnya bibirmu akan terlihat lebih natural.


Emina – Crème de la Crème Lipstick (Mandy’s Pink)




This is one of my favourite. Aroma lipstick- nya wangi, kemasannya remaja banget bikin aku makin kerasa muda :D , warnanya cocok untuk dipakai sehari-hari. Bisa dipakai saat kuliah atau kerja juga. Dan ini salah satu produk yang jenius menurut aku. Kenapa? There’s small mirror that you could open the lid on top of the packaging of lipstick.




Bagus banget ya ampun! Haha (maaf katro ya baru liat yang kaya gini soalnya). Pokoknya aku suka, apalagi di antara semua produk makeup aku paling antusias dengan yang namanya lipstick. Just like what Sociolla said that,


 Gambar dari Alodita.com

Gambar dari Alodita.com


Yea, it’s true! Alright then, review ini udah hampir kaya makalah. Karena aku memasuki halaman ke 3 di microsoft word. Hehe.. So let’s finish it for a while. And I’ll be right back for the next review about Emina - Pop Rouge Pressed Eye Shadow (Gelato). Thanks for reading!



Picture designed by Rendy

You Might Also Like

0 komentar