Wattpad – Read The Stories, or Write Your Book

February 19, 2016



Selain beberapa situs berbagi tulisan seperti Tumblr, Wordpress dan Blogger kini ada tren baru di dunia penulisan bagi mereka yang senang menulis dan membaca buku. Wattpad namanya. Tak cuma membaca, kita dapat menulis cerita kita sendiri. Bahkan saat ini Wattpad sudah meluncurkan aplikasinya untuk pengguna smartphone. Aplikasi Watpadd ini disambut baik bagi mereka yang belum tercapai mimpinya untuk membuat sebuah buku dan menerbitkannya.

Aplikasi pun sangat mudah untuk digunakan, banyak sekali cerita seru dari berbagai genre yang bisa dinikmati oleh para pembaca. Tanpa mengeluarkan biaya kamu dapat mendaftarkan akun-mu dengan gratis. Selain itu anda juga dapat menambahkan bacaan anda di akun anda, sehingga jika bacaan tersebut masih on going kamu akan mendapatkan notifikasi mengenai pembaharuan bacaanmu tersebut.

Tak jarang juga beberapa penulis di wattpad yang mendapat banyak apresiasi dapat menerbitkan bukunya. Namun sayangnya, jika bukunya sudah diterbitkan maka bacaan tersebut di wattpad akan dihapus. Mungkin hal ini dikarenakan agar kamu membeli buku tersebut. Meski begitu Wattpad tetap sangat berguna bagi mereka yang ingin menyalurkan hobi membaca dan menulis dimana saja.

You Might Also Like

0 komentar