Emina – Pop Rouge Pressed Eye Shadow (Gelato)

February 21, 2016




This is my most favourite things in #MelTandunBeautyGift package! Jadi Emina mengeluarkan 6 seri eye shadow dimana setiap masing-masing seri memiliki 3 warna. Yang aku dapat ini adalah shade Gelato. Gelato ini memiliki warna cokelat tua matte, shimmery pink, dan shimmery champagne. How lovely! Emina mengemas Gelato dengan design yang cantik dan elegan.
Saat mencobanya, aku menggunakan warna pink untuk base- nya, champagne sebagai highlight bagian ujung dalam mata dan bawah alis, lalu warna cokelat untuk memberikan depth di bagian ujung luar mata.  Hasil swatch- nya flawless dan natural, loh! Cocok banget untuk hangout bareng teman-teman atau dating sama pacar.




Saran:
Sebaiknya gunakan primer sebelum mengaplikasikan Pop Rogue ini untuk hasil yang lebih wet dan matte.

Kekurangan:
Kemasan tidak disertai dengan kaca cermin.

Harganya yang cukup terjangkau tentu menarik minatku untuk mencoba seri lain dari Emina – Pop Rouge Pressed Eye Shadow ini dengan shades dan package yang tak kalah cantik pastinya. Ini gambar yang aku dapet dari website- nya Emina.
Share pengalamanmu menggunakan series Emina – Pop Rouge Pressed Eye Shadow juga yuk disini! :D

You Might Also Like

4 komentar

  1. aaaaa Cantik banget ! salam kenal faustia , nice review .

    ReplyDelete
  2. Aku jg punya yg ini tp blm pernah d coba msh nangkring syantik di beauty case aku lol

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Aku punya yang cokorful, warnanya cantik jadi pengen koleksi hehe salam kenal ka:D

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete