Bandung Place To Go: Kios'k Me

January 09, 2017


Hai, kali ini aku mau cerita tentang salah satu tempat makan favoritku yang cukup sering aku datangi, Kios’k Me, yang bertempat di Jalan Tubagus Ismail kota Bandung. Karena cukup sering aku kesini, berbagai menu juga sudah dicoba. Makanannya enak-enak, minumannya pun enak. Waktu terakhir ke Kios’k Me deket-deket waktu jam makan siang tapi sesungguhnya itu adalah late breakfast L. Aku pesan nasi goreng seafood salah satu makanan kesukaanku, dan langsung suka karena bumbunya pas, seafoodnya berasa yang pasti udang dan cuminya ga pelit, hehe, ditambah telor mata sapinya. Yummy..  Menurutku agak susah untuk nemu tempat makan yang nasi goreng seafoodnya enak, seringnya hambar, terus pelit cumi dan udang :’)


Selain nasi goreng seafood, makanan lain yang aku icip-icip kemarin adalah beef blackpaper (sudah include nasi), lezat.




Selain makanan dan minuman enak jadi hal utama, kurang lengkap rasanya kalo tempatnya engga keren. But no, salah satu yang bikin aku suka untuk datang ke Kios’k Me adalah service-nya, waitres-nya selalu ramah, dan konsep dan design tempatnya yang beda dari yang lain.

Dapet banget kan ambience-nya? Hihi. Selain itu disini juga ada live music setiap hari Rabu dan Sabtu mulai dari jam 7 malam.









Itu dia ceritaku tentang Kios’k Me. Lain kali aku akan cerita tempat makan lainnya saat aku hunting kuliner buat jadi referensimu! Xo. Apa kamu punya tempat makan favorit yang sering kamu datangi juga?






Kios’k Me
Jl. Tubagus Ismail
Taste: 4/5
Clean: 4/5

Range: 20ribu-55ribuan

You Might Also Like

0 komentar