Cerita Dunia Fantasi: Tornado

November 05, 2014



Dua gadis manis duduk di bangku berbahan besi, di sisi kanan ada pohon mini yang tertanam di pot. Pohon itu tampak manis dengan bunga warna pink. Mereka sedang menjaga tas dan menunggu sepupu mereka selesai menaiki wahana bernama Tornado. Mereka memperhatikan dengan wajah bergidik ngeri.

“Tau ga, apa yang bikin wahana ini jadi serem?”

“Apa?”

“Pergerakannya yang ga terduga. Jadi supaya nanti ga kaget.. Kita catet dulu, misalnya tuh satu putaran ke depan, bagian kiri naik, terus dua putaran ke belakang. Dihapalin haha. Jadi pas naik nanti udah siap. Ga kaget, karena udah tau!”

“Kalo ada yang begitu pasti di sana dia malah komat-kamit yak. Pikirannya konsen sama apa yang udah dia catet!”

“Iya, hahaha”

Ga jauh dari situ..
Seorang pria duduk di sebuah bangku dekat dengan pohon dan beberapa pot bunga. Di hadapannya sebuah wahana bernama Tornado berputar-putar tak beraturan. Ia ingin sekali menaiki wahana tersebut tapi nyalinya ciut melihat pergerakan dan ketinggian dari wahana tersebut. Ia berpikir sebentar, kemudian sambil mencatat di buku tulis yang dibawanya Ia memperhatikan tornado di depannya.

Hari sudah gelap, wahana sudah sepi. Saat pria itu sedang asik membaca dan menghafal tulisannya, datang seorang petugas..

“Mas, kita sudah mau tutup.”

“….”

“Mas…”


“Baiklah, Saya siap!”

(Gambar dari Google)

You Might Also Like

0 komentar