Worthy - Revlon Big Brush Mascara

March 20, 2016



Sebenernya selama ini aku engga pernah pakai mascara, tapi keseringan liat orang saat lagi di mall (perempuan ya pastinya hehe) bulu matanya panjang dan bervolume tanpa bulu mata palsu yang cetar membahana aku pun jadi ingin coba pakai untuk sehari-hari. Pilihan aku jatuhkan pada Revlon Big Brush Mascara. Harganya cukup terjangkau dengan kualitas yang oke sesuai harganya. Karena mengingat masih banyak makeup yang ingin dibeli jadi harus pintar-pintar mempertimbangkan harga dan kualitas. Hihi

Tampilan case-nya seperti mascara lainnya, didominasi warna hitam berkombinasi dengan warna gold. Brushnya besar dan berbentuk lurus tidak melengkung, mungkin untuk menjangkau pangkal bulu mata agak susah. Perlu diingat, bentuk sikat lurus memang digunakan untuk menambah volume dan memanjangkan bulu mata. Sedangkan bentuk sikat yang melengkung akan membuat bulu mata terlihat lebih lentik saat menggunakan maskara.




Hasilnya cukup memuaskan, bulu mata akan terlihat lebih panjang dan bervolume secara natural. Revlon Big Brush Mascara ini juga tidak menggumpal saat diaplikasikan. Sebenarnya untuk membuat mascara tidak menggumpal ada caranya, untuk yang belum tahu atau mungkin lupa.. Ini cara memakai mascara yang benar:

  1. Jangan sering memompa tongkat mascara, hal tersebut akan membuat udara masuk dan mascara akan jadi menggumpal.
  2. Sebelumnya kenali dulu jenis bulu mata kamu, lalu gunakan mascara dengan brush yang sesuai kebutuhanmu.
  3. Saat menggunakan mascara, gerakkan kuas sedikit zig-zag dari akar hingga bulu matanya. Cukup sekali sapuan saja tanpa perlu diulang agar mascara tidak menggumpal.
Sedikit tambahan.. Jangan lupa, kuas maskara wajib dibersihkan dengan teratur agar menghindari gumpalan saat menggunakan maskara berikutnya. Cukup direndam dalam air hangat, bersihkan perlahan, lalu keringkan dengan tissue bersih.

Semoga bermanfaat, maaf untuk kurang-kurangnya  :)

You Might Also Like

0 komentar